Ajian Jaran Goyang Modern

Semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan cinta, entah cinta kepada pasangan, atau cinta kepada keluarga, saudara, teman, dan lainnya. Hidup tanpa cinta maka akan terasa hampa, bagaikan taman tak berbunga. Saat kita mencintai seseorang, hati dan pikiran akan terasa tenang dan bahagia. Namun, cinta juga bisa membuat terluka saat seseorang yang kita cintai tidak membalasnya, dan memilih bersama dengan yang lainnya.

Sakit sekali rasanya, seperti lirik lagu dangdut lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini. Sampai muncul istilah Cinta ditolak, dukun bertindak. Saat orang sudah dibutakan oleh cinta, maka orang tersebut akan rela melakukan apa saja demi mendapatkan balasan cinta dari si dia. Jika sudah seperti ini, bukan cinta lagi namanya, melainkan nafsu dan obsesi. Orang yang sudah mencapai tahap ini, bahkan rela melukai orang yang dicintai jika dia tidak bisa dimiliki.Ajian Jaran Goyang Modern

Apakah Anda pernah merasa jatuh cinta dan patah hati? Semoga saja Anda tidak sampai ke dalam tahap obsesi. Jika Anda benar-benar tulus mencintainya, Anda tidak akan tega menyakitinya. Tidak akan tega menggunakan dukun dan dengan paksa membuatnya tergila-gila pada Anda. Ada cara lain yang bisa membuatnya jatuh hati pada Anda, cara yang lebih halus tentunya.

Yaitu dengan menggunakan Ajian Jaran Goyang. Sebuah ilmu pelet yang dulu sering digunakan oleh para pemuda untuk menakhlukkan hati wanita yang diincarnya. Hanya saja saat ini Ajian Jaran Goyang sudah jarang ditemui di masyarakat. Ilmu ini terkenal sangat ampuh untuk mengatasi masalah asmara dan percintaan.

Apa itu Ajian Jaran Goyang?

Ajian Jaran Goyang sendiri merupakan sebuah ilmu  pengasihan, pemikat, yang mempunyai energi supranatural yang sangat kuat dibandingkan dengan lainnya. Karena sangat ampuh, maka sangat sulit untuk menguasai ilmu ini. Banyak ritual sulit yang harus ditempuh jika ingin menguasai Ajian Jaran Goyang. Ilmu pelet ini merupakan peninggalan lelakon Jawa kuno, sehingga umumnya orang menganggap ilmu ini erat hubungannya dengan permintaan tolong kepada makhluk gaib yang meminta tumbal atau seserahan lainnya.

Abah Romdhoni membenarkan hal tersebut, memang untuk menguasai ilmu ini seseorang harus melakukan ritual dan tirakat, dan beberapa persyaratannya menyimpang dari ajaran agama. Oleh karena itu, untuk menanggapinya, Abah Romdhoni mencoba menciptakan sarana yang sama ampuhnya dengan ilmu pelet ini.

Berbekal dari ilmu yang beliau pelajari dari guru-guru beliau terdahulu. Meski mempunyai khasiat yang sama ampuhnya dengan Ajian Jaran Goyang kuno, namun Ajian Jaran Goyang modern dari Abah Romdhoni sama sekali tidak melibatkan makhluk gaib. Pengguna tidak perlu melakukan berbagai tirakat atau ritual yang rumit, tidak ada sesaji maupun tumbal.

Selain itu, ilmu pelet modern ini cara kerjanya lebih halus, tidak bersifat memaksa. Seseorang yang menjadi incaran akan dengan perlahan membuka hati dan pikirannya untuk Anda. Si dia akan benar-benar tulus mencintai Anda, bukan karena paksaan ataupun di bawah pengaruh ilmu pelet. Wanita incaran Anda tidak akan kehilangan kesadaran atau akal sehatnya.

Ajian Jaran Goyang modern ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mengalami masalah percintaan, maupun mengalami kerenggangan hubungan dengan teman, saudara, atau atasan Anda. Hal ini bergantung pada niat yang Anda ucapkan dalam hati Anda. Perlu Anda ingat, Anda hanya bisa merasakan khasiat dari ilmu pelet ini jika Anda menggunakannya dengan hati yang tulus dan maksud yang baik. Namun, jika Anda menggunakannya dengan maksud yang tidak baik, seperti merusak hubungan orang lain, merebut seseorang yang sudah mempunyai pasangan, dan sebagainya, Anda tidak akan bisa merasakan khasiatnya.

Apakah ada efek negatifnya?

Inilah yang juga membedakan antara Ajian Jaran Goyang kuno dan modern. Selain tidak perlu ada tirakat dan semacamnya, Anda juga tidak perlu khawatir akan efek negatif dalam penggunaan ilmu ini. Mengapa? Karena ilmu pelet ini diciptakan oleh Abah Romdhoni melalui ritual dengan pembacaan doa-doa dan puasa khusus, yang neliau panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Oleh karenanya, beliau selalu mengingatkan kepada para kliennya, jika ilmu pelet ini hanyalah perantara saja, sebagai salah satu wujud usaha batin. Untuk keberhasilan bergantung pada usaha dan keseriusan masing-masing, dan juga pada kehendak Tuhan.