Asal Usul Pelet Jaran Goyang

Jatuh cinta memang indah rasanya, membuat orang tertawa bahagia dan hidup lebih berwarna. Banyaknya rasa cinta kepada seseorang berbanding lurus dengan rasa benci. Jika seseorang sangat mencintai orang tertentu, namun tidak terbalas atau bahkan disakiti, maka rasa benci yang juga sangat besar. Itulah mengapa samapai muncul istilah ‘Cinta ditolak, dukun bertindak’. Banyak kasus anak muda yang rela melakukan pembunuhan hanya demi cinta, hanya karena cemburu melihat pasangannya bersama orang lain.

Seseorang yang melakukan ini adalah orang-orang dengan pemikiran sempit. Dengan mudahnya mengubah membenci seseorang hanya karena orang tersebut tidak membalas cintanya. Semoga Anda tidak termasuk bagian orang-orang tersebut. Jika memang Anda sedang mengalami masalah percintaan, seperti sulit mendapatkan pasangan, cinta bertepuk sebelah tangan, tidak direstui orang tua/ calon mertua, pasangan berseligkuh dengan orang lain. Ada solusi lain yang bisa Anda tempuh, tanpa merugikan diri Anda sendiri dan orang lain. Solusi ini juga tidak menyimpang dari ajaran agama.pelet jaran goyang

Anda bisa menggunakan sarana Pelet Jaran Goyang. Sebenarnya, Pelet Jaran Goyang sudah dikenal masyarakat dari zaman dulu. Sarana ini biasa digunakan oleh para pemuda untuk menakhlukkan wanita pujaannya. Pelet Jaran Goyang terkenal sangat ampuh dalam hal asmara dan percintaan. Keampuhannya juga sebanding dengan tingkat kesulitan dalam menguasai ilmu ini. Untuk itu, tidak banyak saat ini yang mau menggunakannya, karena memang sulit untuk dipelajari. Selain itu, ilmu Jaran Goyang kuno sering dianggap sebagai ilmu pelet hitam yang sarat akan

Asal usul Ilmu Pelet Jaran Goyang

Mantra Jaran Goyang mulanya diciptakan oleh seorang Mpu yang bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Seseorang yang menguasai ilmu ini akan mudah untuk menaklukkan hati seseorang dan menjadi Magnet Cinta. Tapi, untuk menguasai ilmu ini, ada banyak syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Inilah yang membuat ilmu ini jarang dipakai lagi, karena memang tidak mudah dalam prosesnya.

Melihat hal ini, kemudian oleh Abah Romdhoni, seorang ahli Ilmu Kebatinan, beliau yang memiliki ilmu ini mencoba mengembangkannya ke beberapa sarana. Meski memiliki energi pengasihan yang luar biasa seperti Pelet Jaran Goyang kuno, tapi disini lebih mudah untuk dipelajari dan pelaksanaannya tidak menyimpang dari ajaran agama.

Dalam proses pengembangan, penyelerasan, dan penyempurnaan energi pengasihan Jaran Goyang, beliau lakukan dengan pembacaan doa-doa khusus. Beliau panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa, bukan kepada makhluk gaib yang meminta tumbal. Sehingga siapapun Anda,  bisa memanfaatkan sarana supranatural Jaran Goyang ini tanpa ritual rumit dan bisa menjadi seorang Magnet Cinta.

Apa saja sarana Pelet Jarang Goyang yang dikembangkan Abah Romdhoni?

Abah Romdhoni mengembangkannya menjadi Minyak Pelet Jaran Goyang, Mustika Jaran Goyang dan Ilmu Pelet Jaran Goyang. Ketiga sarana ini memudahkan Anda untuk menyelesaikan masalah percintaan Anda. Beberapa khasiat dari sarana Pelet Jaran Goyang dari Abah Romdhoni, yaitu:

  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam diri Anda dalam menghadapi lawan jenis.
  • Menghilangkan hal-hal negatif dari dalam diri Anda, sehingga membuat orang lain merasa nyaman bersama Anda.
  • Memancarkan aura positif dalam diri Anda, sehingga wajah Anda akan tampak berseri setiap hari.
  • Meningkatkan kewibawaan dan kharisma Anda, membuat orang-orang di sekitar Anda lebih segan kepada Anda.
  • Memudahkan Anda untuk berkomunikasi dan mudah menjalin hubungan dengan orang lain,
  • dll

Sebenarnya masih banyak lagi khasiat yang bisa Anda dapatkan dari sarana Pelet Jaran Goyang ini. Setiap sarana mempunyai kelebihan masing-masing. Tidak ada pantangan ataupun larangan bagi pengguna sarana ini. Siapapun bisa menggunakan sarana Pelet Jaran Goyang, baik wanita maupun pria, tidak terbatas pada rasa, agama, dan kepercayaan tertentu.

Selama tujuan Anda menggunakannya adalah untuk hal yang baik, maka Anda tetap bisa mengalap berkah dari sarana ini. Sebenarnya ada satu pantangan, yaitu Anda tidak boleh menggunakannya untuk tujuan yang tidak baik. Misalnya untuk mempermainkan wanita (menjadi playboy), merebut pasangan orang lain, untuk merugikan orang lain, dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang sarana ini, silakan klik disini.