Cerita Klien yang Hampir Bercerai dan Diancam Selingkuhan

Assalamualaikum wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Masih membahas perselingkuhan lagi , menyambung vidio sebelumnya.

Nah di kesempatan kali ini saya akan share salah satu kasus perselingkuhan yang datang dari klien saya.

Saya share kasus perselingkuhan ini dengan harapan kita semua bisa mengambil pelajaran kedepanya agar tidak berselingkuh.

Kali ini klien kasusnya adalah klien saya yang ingin putus dengan selingkuhanya.

Ya saya pastikan dari sekian banyak penonton vidio ini pasti ada yang mengalami kasus yang sama, jadi harapan saya nanti anda bisa mengambil hikmah agar masalah anda juga terselesaikan dengan hasil yang terbaik.

Langsung saja yang akan saya share ini adalah kasus dari Mas Irsyad, masih berusia 35 tahunan, sudah memiliki dua anak.

Beliau bekerja di salah satu perusahaan besar di jakarta.

Semua berjalan normal dan baik – baik saja, sampai satu waktu Mas Irsyad ini berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya, rekan kerja nya ini wanita berusia 29 30 an, janda dan tidak memiliki anak, dan wanita ini juga tidak tahu kalau Mas Irsyad ini sudah memiliki keluarga, Mas Irsyad mengaku sebagi duda.

Keduanya menjali hubungan diam – diam, jadi rekan kerja keduanya juga tidak tahu kalau mereka berdua menjalin asmara.

Hampir 6 bulan berjalan , terkuaklah kalau Mas Irsyad ini berbohong kepada wanita tersebut.

Tentu wanita ini marah, lebih marah lagi Mar Irsyad ini ingin mengakhiri hubungan perselingkuhann tersebut dan memilih istri sah nya.

Wanita selingkuhan dari Mas Irsyad ini tidak terima dan melaporkan hubungan nya ini kepada Suami dari Mas Irsyad .

Hal ini tentu semakin memperburuk keadaan, hubungan antara Mas Irsyad dan istri pun berantakan, Istri sebenarnya enggan berpisah karena ada dua anak, tapi juga belum bisa menerima atau memaafkan perselingkuhan Mas Irsyad, apalagi secara terang-terangan wanita selingkuhan dari Mas Irsyad ini meminta agara Mas Irsyad dan Istri becerai.

Di tengah kebingungan inilah Mas Irsyad berkonsultasi kepada saya.

Disini saya langsung ke intinya saja, saya tanya apa yang di inginkan Mas Irsyad.

Beliau ingin mengakhiri hubungan perselingkuhan tanpa membuat sakit hati wanita selingkuhanya , dengan maksud agar wanita ini tidak mengancam menghancurkan rumah tangga nya.

Dan yang kedua Mas Irsyad ingin istri nya memaafkan dan melanjutkan rumah tangganya.

Disini Mas Irsyad saya sarankan menggunakan dua sarana sekaligus.

Yang pertama mustika pemutus ikatan yang berfungsi memutuskan hubungan Mas Irsyad dengan selingkuhanya

Dan yang kedua menggunakan media pelet berupa mustika peluluh sukma, dengan tujuan meluluhkan hati istri dari Mas Irsyad agar memaafkan perselingkuhanya.

Namun perlu saya tekankan kepada Mas Irsyad dan kepada anda misalkan anda mengambil opsi yang sama dengan Mas Irsyad bahwa, karena kompleksnya masalah perselingkuhan maka reaksinya mungkin sedikit lama.

Kalau sekedar putusnya hubungan dan dimaafkan istri , mungkin bisa hitungan bulanan.

Tapi kalau memang menghilangkan sakit hati atau trauma baik dari wanita selingkuhan dari Mas Irsyad ataupun istri Mas Irsyad sendiri mungkin butuh waktu yang sedikit lama. Paling cepat satu sampai dua tahun.

Ya ini tentu terasa lama, tapi silahkan bandingkan jika anda tidak ber-ikhtiar dengan sarana yang saya sarankan , mungkin akan lebih lama lagi.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga anda bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari kasus Mas Irsyad, dan semoga bisa di hindarkan dari masalah perselingkuhan. Aamiin.

Jika anda ingin konsultasi masalah rumah tangga atau masalah perselingkuhan, bisa langsung hubungi saya di nomor 0811307022 atau lewat asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb