Inilah Penyebab Klien Saya Memimpikan Mantannya Terus

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua. aamiin ammin yarobalalamin. Nah, kembali lagi bersama saya Abah Romdhoni pakar pengasihan dari tanah jawa. ya pada kesempatan kali ini kita akan ngobrol santai saja njeh. dimana ini terkait pertanyaan salah satu klien saya tadi pagi yang datang ke kantor untuk konsultasi masalah toko atau usahanya. Namun bukan itu yang akan saya bahas, namun ada pertanyaan lain diluar usahanya ini yang menarik.
Nah, klien saya ini menanyakan bah, kenapa saya kok masih sering bermimpi mantan saya. padahal dia sudah putus hampir satu tahun, lalu mereka berdua juga sudah punya pacar, dia sudah punya pacar dan mantan pacarnya juga sudah punya pacar, komunikasi saja tidak pernah, dan apalagi bertemu, mereka juga tidak pernah. Namun kok masih sering memimpikan mantan? Ini kenapa?
Nah, dari cerita klien saya ini mengatakan hampir setiap bulan dia memimpikan mantannya 2 sampai 3 kali pasca putus. Lalu dia bertanya apakah dia di pelet mantannya? Saya jawab tidak. Dari penglihatan batin saya anda ini tidak ada pengaruh pelet yang menempel. Jadi masalahnya bukan karena di pelet.
Lalu saya tanyakan lagi dulu putus karena apa? katanya karena mantannya selingkuh dengan sahabatnya, dan kabarnya sekarang dia sudah tunangan dengan sahabatnya itu. lalu saya tanyai bagaimana hubunganmu dengan sahabatmu sekarang ini? dia jawab sudah tidak ada hubungan lagi. Nomor dan semua sosmed sudah diblok. Padahal mereka sahabatan dari smp. Nah, dari sini saya simpulkan bahwa mungkin klien saya ini sering bermimpi bertemu mantannya ini karena dari dalam hatinya masih belum ikhlas. Walau memang saya tanya dia sudah tidak ada rasa apapun kepada mantannya. Namun saya yakin rasa sakit hatinya ini yang menjadikan dirinya sering bermimpi bertemu mantannya ini.
Lalu saya sarankan untuk mulai menerima yang sudah dan melupakannya, dengan cara ikhlas. Saya minta dia untuk membuka blok semua akun sosial media mantan dan sahabatnya saat itu juga waktu dikantor. Lalu ketika perjalan pulang dia mengabari saya sambil menangis, ternyata setelah dia membuka blok sahabatnya semua pesan sahabatnya ini masuk. Dimana intinya dia meminta maaf karena tidak bisa menjaga perasaannya, dan sahabanya juga mengatakan bahwa dia memang sudah lama menyukai mantan klien saya ini sebelum klien saya kenal. Jadi sahabat klien saya ini pernah satu kelas dengan mantan klien saya ini. jadi intinya sahabanya ini yang suka duluan dan malah jadian sama klien saya ini. sahabatnya minta maaf dan meminta untuk bisa bersahabat lagi.
Ya intinya seperti itulah dari pesannya. Ya saya belum bisa pastikan apakah klien saya ini masih bermimpi bertemu mantannya atau tidak. Namun saya yakin jika dia ikhlas dan baikan kepada mantan dan sahabatnya ini, saya yakin dia tidak akan bermimpi lagi bertemu dengan mantanya ini.
Saya rasa itu dulu yang bisa saya share, semoga bermanfaat untuk anda.
Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.
Wassalamualaikum Wr. Wb.7