Ketahuilah, Ciri-ciri Mantan Masih Cinta dan Ingin Mengajak Balikan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua.

Nah sebelum saya menjelaskan ciri ciri mantan yang ingin mengajak balikan, jika ada masalah seputar mantan, rumah tangga, dan masalah asmara lainnya . Anda bisa konsultasikan kepada saya atau asisten saya Mas ady. Anda bisa wa atau telfon langsung monggo silahkan. Nomor 081139903990. Silahkan.

Nah, lanjut ke materi Langsung saja berikut ciri-ciri mantan yang masih cinta dan ingin mengajak balikan :
Yang pertama adalah masih berusaha menjalin komunikasi dengan anda, sahabat, keluarga atau orang-orang di sekitar anda. tidak ada yang salah memang, namun komunikasi yang lebih dari sekedar pendekatan pastilah bisa anda lihat dan rasakan.

Yang kedua , masih peduli dengan hal-hal kecil yang berkaitan dengan anda. misalkan saat sedang kumpul bersama teman teman dan makan bersama, mantan anda memberikan anda kecap dan mengambil cuka karena dia tahu anda suka kecap dan tidak suka bau cuka, misalkan seperti itu. Jadi hal hal kecil yang tidak banyak orang tahu, namun dia masih pedulikan kepada anda.

Yang ketiga , memberi isyarat bahwa dia masih suka dengan anda. misalkan update di sosial media tentang kebiasaan anda dengannya dulu , atau update kata kata galau, masih sering memakai pemberian anda dan siposting di sosial medianya. Dan semacamnya.
Yang ke empat, ketika bersama teman-teman nya dia masih membahas apapun yang berkaitan dengan anda. entah itu sering menanyakan kabar anda, kondisi anda, kehidupan anda, dan berbagai macam hal yang berkaitan dengan anda.

Yang ke lima, masih berusaha untuk selalu dekat dengan anda. misalakn seperti mengadakan acara atau kegiatan yang masih harus melibatkan anda, dan bahkan dalam satu moment harus dekat dan berurusan dengan anda.
Yang ke enam masih suka membuka profil sosial media anda.

Nah, 6 ciri ini bisa menjadi acuan awal anda terhadap mantan anda. karena ciri ini mudah untuk dilihat dan disadari. Nah, saya rasa cukup itu dulu yang bisa saya sampaikan, saya abah romdhoni pamit. Wassalamualaiakum wr wb