Nyata❗ Penyuka Sesama yang Kembali Normal Pasca Diselingkuhi

Assamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua  . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang hal yang lumayan sensitif, yakni perihal pria penyuka sesama jenis.

Jujur saja, kasus penyuka sesama jenis sangat banyak sekali, dan mayoritas dari kalangan pria, dan perlu saya jelaskan bahwasanya saya tidak melayani pelet untuk penyuka sesama jenis, kalaupun melayani saya sangat selektif dan tidak sembarangan menerima klien penyuka sesama jenis.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan share salah satu kasus pria penyuka sesama jenis, sebut saja Mas Rian, tentu nama ini nama samaran.

Mas Rian secara Fisik biasa saja, namun memang sangat mapan secara finansial, Mas Rian tidak bisa menjelaskan secara pasti kenapa beliau ini mengalami kelainan Sexual, namun kalau dari penuturan nya, menurut saya Mas Rian ini mengalami trauma hebat yang menyebabkan Mas Rian menjadi penyuka sesama jenis.

ya pada awalnya Mas Rian ini tentu pria normal, tertarik dengan lawan jenis, terakhir beliau berpacaran dengan Mbak Ika, tentu nama ini juga nama samaran.

Nah Mas Rian ini bercerita bahwa , mbak ika ini selingkuh dengan teman nya sendiri, tidak tanggung-tanggung, ketahuan selingkuh nya karena Mbak Ika ini bertunangan dengan teman Mas Rian.

Tentu shock berat dan depresi di alami oleh Mas Rian, karena batin bergejolak inilah secara perlahan Mas Rian menjadi penyuka sesma jenis, Mas Rian mengaku berpacaran dengan sesama pria sampai 3 kali.

Sampai pada akhirnya menginjak usia 30 tahun, Mas Rian ini berubah menjadi pria yang normal , oleh karena itu Mas Rian datang kepada saya untuk meminta tolong

Selain hajat tersebut, Mas Rian juga berkeinginan untuk memiliki ketenangan batin dan bisa Move On dari Mbak Ikan, Mas Rian sendiri mengaku masih stress dan sakit hati ketika mengingat Mbak Ika, apalagi Mas Rian beranggapan bahwa kelainan sexualnya ini karena kesalahan dari Mbak ika.

Untuk Kasus Mas Rian ini memang sedikit berat, jadi perlu 3 sarana benda bertuah untuk menangani kasus seperti ini.

Yang pertama adalah garam ruwatan khusus, ini tujuan saya untuk melunturkan energi negatif yang ada di dalam diri Mas Rian , garam ruwatan ini saya sertakan wirid juga , mengingat energi negatif yang ada di dalam diri Mas Rian ini tergolong parah.

Lalu yang kedua saya sarankan menggunakan Tasbih Adem prasanti, ini tasbih khusus tidak pernah saya posting di website saya, tasbih ini berfungsi memberi ketenagan batin, mampu membuat orang untuk berlapang dada, berdamai dengan keadaan dan bisa memaafkan diri sendiri dan orang lain , hal ini untuk menolang Mas Rian dari taruma berat nya

Dan yang ketiga adalah mustika pengasihan khusus, untuk Mas Rian sendiri saya khusus kan agar bisa menormalkan kembali orientasi sex – nya, tapi tentu tidak menghilangkan manfaat utama nya sebagai media mendekatkan jodoh.

Untuk kasus Mas Rian sendiri butuh waktu setahun lebih , karena memang masalahnya cukup berat.

Setelah setahun lebih Mas Rian datang kepada saya lagi, Alhamdulillah sudah tidak menjadi pria penyuka sesama jenis, namun yang membuat saya kaget adalah Mas Rian datang kepada saya dengan Mbak Ika mantan beliau yang selingkuh tadi.

Dari penuturan Mas Rian, pertunangan mbak ika dengan teman nya kandas, dan Mbak ika memilih untuk balikan dengan Mas Rian. Sebenar nya Mas Rian ini juga berat belum sepenuhnya menerima dan memaafkan, namun di sisi lain, Mas Rian ini seperti sudah cinta mati kepada Mbak Ikan.

Saya pun jujur sebenar nya masih khawatir, salah – salah Mas Rian nanti disakiti lagi, namun kita semua tetap harus berpikir positif semoga kedepanya tidak terulang seperti yang sudah – sudah.

Saya pun berpesan kepada mereka berdua untuk jangan mengedepankan Ego, sudah sama-sama dewasa. Ya saya doakan hubungan mereka Langgeng.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya share, semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kasus Mas Rian ini.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.