Orang ini Jadi Lebih Percaya Diri karena Memiliki Khodam

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan menceritakan kasus dari Mas Zainudin, tentu nama ini nama samaran.

Beliau adalah salah satu karyawan di salah satu perusahan di ibukota.

Beliau adalah klien saya yang sekitar dua tahun lalu memahar uang asmak berkhodam, nah disini akan saya ceritakan sebelum Mas Zainudin memahar uang asmak, kenapa memahar uang asmak dan bagaimana keadaan setelang menggunakanya.

Ya mungkin sedikit banyak tidak sama persis dengan apa yang di ceritalan oleh Mas Zainudin, tapi semoga dengan saya share kisah beliau bisa bermanfaat untuk anda.

Pada awalnya konsultas Mas Zaenudin mengeluh karena sudah bekerja lebih dari 5 tahun tapi tidak ada perkembangan karir, padahal teman seangkatan nya sudah ada perkembangan karir yang cukup siginifikan, yang menyakitkan hati Mas Zaenudin ini adalah beberapa karyawan yang bisa di bilang baru , justru karirnya lebih cemerlang, perkembanganya lebih pesat dari pada Mas Zaenudin.

Intinya beliau ingin ada peningkatan karir, baiknya menggunakan sarana apa?

Waktu itu seingat saya , Mas Zaenudin saya arahkan menggunakan mustika junjung drajat berkhodam, tapi mahar beliau pas-pasan, lalu saya arahakan mustika junjung drajat tanpa khodam, yang lebih terjangkau, tapi beliau enggan karena ingin yang ada khodam nya.

Akhirnya pilihan jatuh kepada uang asmak berkhodam, bisa untuk karir , mahar terjangkau tapi ada khodam nya.

Selang dua tahun kemudian , Mas Zaenudin ini menghubungi saya mengatakan bahwa beliau sudah naik jabatan.

Dari keterangan Mas Zaenudin , beliau lebih percaya setelah memiliki khodam, ketika pressentasi , berbicara dengan sesama karyawan, dengan atasan dengan klien pun lebih lancar.

Tidak hanya itu , Mas Zaenudin mengaku setelah memiliki khodam orang – orang disekitar nya seperti lebih menghargai keberadaan beliau dari pada sebelumnnya.

Nah niat dari Mas Zaenudin menghubungi saya kembali adalah untuk memahar mustika junjung drajat berkhodam, ya memang energi dari mustika tersebut memang lebih tinggi dari uang asmak yang berkhodam, dengan harapan karir beliau meningkat lagi atau minimal bisa bertahan dengan posisi yang sekarang ini.

Sebelum saya akhiri vidio ini, perlu saya jelaskan dengan memiliki khodam anda memang akan lebih percaya diri dalam menghadapi situasi apapun, seperti ada kekuatan lebih untuk menghadapi keadaan. Hal seperti inilah yang dirasakan oleh Mas Zaenudin.

Saya rasa beliau sebelum memeliki khodam, Mas Zaenudin adalah orang yang minderan dan tidak percaya diri , sehingga ini menjadi penghalang atau penghambat kemajuan karirnya.

Saya rasa itu yang bisa saya share, semoga kita bisa mengambil hikmah dari kasus Mas Zaenudin.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.